Saran Dan Tips Menjadi Orang Yang Sukses

 Menjadi orang yang sukses adalah impian setiap orang. Ya iyalah siapa sih yang gak mau jadi sukses? Baik itu sukses dalam bidang pekerjaan, karir, dan sekolah kita semua ingin menjadi orang yang sukses! Namun fktanya menjadi orang yang sukses tidaklah mudah, bahkan banyak orang yang gagal dalam menjalani karirnya atau pekerjaan mereka. Kali ini saya akan berikan sedikit tips atau catatan untuk kalian yang mau sukses dengan baik dan tidak gampang putus asa. Berikut ini!!!

1. Yakin & Punya Tekad yang Kuat
Jika kamu mau sukses maka harus terlebih dahulu memiliki rasa percaya diri dan optimis akan hal itu, karena kalau kamu tidak punya tekad yang kuat maka kamu akan gampang mendatangkan rasa menyerah.

2. Belajarlah di Siplin
Untuk menjadi orang yang akan sukses, kamu harus belajar di siplin terlebih dahulu contohnya, seperti tepat pada waktu, selalu ikut aturan, dan tidak melanggar. tentunya hal itu juga yang akan kamu terapkan bila kamu sukses nanti kepada bawahanmu.

3. Bersikap Jujur, Tegas, dan Tidak Mudah Putus Asa

4. Belajarlah Dari Kesalahan Sebelumnya
Dulu bila anda melakukan kesalahan ambilah sedikit makna atau pesan di situ, dan jadikan itu sebagai bahan nantinya atau pembelajaran untuk anda kedepannya.

5. Berani Mengambil Resiko
Jangan pernah takut untuk mengambil resiko biarpun resiko itu mungkin menurut anda mustahil tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. karena orang yang berani mengambil resiko adalah orang yang memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Tapi ingat juga mengambil resiko itu harus juga di pikirkan secara matang dan baik :)

Oke itu saja postingan saya hari ini, dan maaf bila kurang pas untuk anda maaf baru mulai posting lagi :) see you...
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon