Jenis Atau Tipe Seorang Teman

Button, Square, Tile, Friends, Personal, Figures

Bagi kalian yang belum baca postingan sebelumnya silahkan dibaca dulu monggo boleh hehehe, oke kali ini kita akan membahas tentang Jenis Atau Tipe Seorang Teman baiklah kita langsung aja nih bahas cekidot yo.
  1. Teman Biasa
Adalah seorang teman yang cuma sebagai 'TEMAN' entah itu teman bermain atau teman kelas ataupun teman rumah, intinya tipe teman ini sama sekali gak ada spesialnya hahahaha.

     2.  Teman Dekat
Adalah seorang teman yang ada di dekat kita biasanya sih teman bermain yang udah akrab gitu dari kecil sampai dewasa, kadang-kadang teman yang model satu ini udah kita anggap seperti sahabat kita sendiri loh saking dekatnya *ciee*

     3.  Teman Baik
Adalah teman yang mau saling berbagi baik itu dari materi maupun memberi motivasi bagi kita, kadang juga teman yang satu ini selalu menjadi tempat curhatan hati kita kalau lagi ada masalah gitu, sama halnya dengan teman yang di atas juga.

     4.  Teman Sekolah
Intinya ya itu aja cuma ada di sekolah aja -__-

     5.  Teman Rumah / Kompleks
Intinya juga sama cuman di rumah doang atau sekitar kompleks rumah, sebagai teman bermain untuk mengisi waktu luang.

     6.  Teman SMSsan,Chatting,BBM
Yang ini nih paling sering di media sosial, teman yang gini selalu ada kalau lagi sepi-sepi aja baru muncul atau lagi pengen ngechat. selebihnya gak!!! iyalah kan cuma di medsos doang :D

     7.  Teman Tapi Mesra (TTM)
Iniloh biasa terjadi atau di alami sama kaum alayers + jomblowers hahahaha, padalah cuma teman tapi anggap seolah-olah pacaran padalah gak ada yang nembak gak ada yang nyatain cinta, kaum labil nih kerjaannya toh malu-maluin juga kalau orang lain tau.

     8.  Teman M*s*m
Cuma sekedar berteman untuk melakukan hal-hal yang *tittt*..... yang elu tau itu lah hahaha 

     9.  Teman Kerja
Yang ada di tempat kerja lo biasanya suka minjem duit nah itu, terus balikinnya lama pula

    10.  Teman Sehidup-Semati
Dalam arti kita bisa simpulkan maksud dari tipe teman ini yaitu sehidup-semati padahal realitanya gak sesuai dengan yang di pikirkan, teman sehidup-semati itu gak ada! yang ada juga lo mati terus teman lo lupain lo lagi terus cari teman yang baru, di tambah lagi kalau kalian mati pasti kuburannya bedakan hahaha :D

    11.  Teman Yang Suka Nikung
Dasar!!! nih yang suka tejadi di kalangan muda-mudi jaman sekarang kalau ada temannya punya pacar pasti suka ditikung dalam arti mau merebut pacar temannya sendri! WOW AMAZING!!! dari pada nikung pacar teman mending lo nikung tuh race track moto GP sana hahaha..

Nah itu aja ya dari saya soal Jenis Atau Tipe Seorang Teman kalau ada yang mau nambahin silahkan aja komentar di bawah masih banyak lagi kok Jenis Atau Tipe Seorang Teman sekian dan terima kasih ya udah mau baca, semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon