Sedikit Ciri-Ciri Gebetan Yang Gak Peka Amat



Kalau punya gebetan itu serasa bahagia banget tentunya ya, tapi hmm kadang juga suka bikin ngeselin dan suka gantung perasaan kita, jujr aja saya juga kadang suka di begitu-begitukan sama gebetan saya yang lalu-lalu. Nah bagi kamu yang suka / punya gebetan tapi dia gak bisa respon itu mungkin dia gak suka sama kamu :( (waaahhh jangan sedih ya...gak maksud nyinggung kok hahaha)
berikut nih ciri-ciri gebetan yang nggak suka sama kita, tapi ini agak nyesek sih jadi silahkan sediakan tissue dulu ya wkwkwkw.


  1. kalau kamu SMS atau chat sama dia suka di bales singkat, ini nih kadang-kadang bikin jantung hati tembus paru-paru nyesek kita SMS dia kita perhatian sama dia tapi alhasil chat kita di bales cuman singkat sekali misalnya gini "Malam, kamu lagi apa nih? udah makan belum?" terus dia menjawab "Juga, lagi nonton aja. Udah" atau gak gini "kamu tadi pergi ke sekolah ya?" terus dia jawab "Iy" sumpeee nyesek banget tuh hahaha pengen di bilang sombong juga tapi gak kan kan soalnya gebetan haha.. tapi mungkin mereka gak sombong sih ya.
  2. suka cuek kalau bertemu, ya mungkin itu juga jadi sebuah problem yang kadang bikin nyesek apalagikan secara langsung. kita sapa tapi cuma di balas senyuman manis yang nyesek di hati kita. sabar lah.
  3. kadang suka di cuekin kalau bicara, asik-asik lagi bercandaan lagi ngomong ini itu tiba-tiba di saat kita pengen ungkapin perasaan kita yang selama ini kita pendam ehh mala keburu datang orang lain yaitu teman-temannya dan pastinya itu bikin suasana jadi rusak dong, terus masih lanjut dan kita mau bilang perasaan kita tadi itu, dan lagi-lagi kita di kacaukan sama teman meeka akhirnya yaudah kita di cuekin. sabarlah
  4. "maaf ya kamu jangan terlalu dekat aku udah ada pacar", nih yang bikin lemes kalau kita dekat-dekat atau gak pake emot :* ke dia terus di balas "maaf ya kamu jangan terlalu dekat aku udah ada pacar" kan tai kuda!?
terima kasih sudah membaca semoga menghibur dan memberi jalan keluar bagi kalian yang suka di gantung perasaanya hehehe.


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
jual cytotec
admin
21 July 2016 at 00:32 ×

thanks gan artikelnya...

Reply
avatar
jual cytotec
admin
26 July 2016 at 06:34 ×

thanks gan artikelnya...

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon