Manfaat Menulis Blog


Manfaat menulis blog itu sangatlah banyak, selain untuk memberi tips dan info kepada pembaca secara umum, blog juga mempunyai manfaat yang banyak salah satunya yang telah saya rangkai berikut ini :
  • Menarik perhatian, ya bila kita terus menulis sebuah karangan pada blog kita, tentu akan menarik perhatian orang-orang yang akan membacanya jadi menulis blog akan memicu adanya berkembangan kreatifitas imajinasi dan pengetahuan yang telah kita dapat lalu kita terapkan di blog ini sangat membantu teman-teman ataupun orang lain.
  • Lebih cerdas. ya tentu saja kita akan semakin cerdas jika kita terus menulis dan membaca sama halnya dengan menulis sebuah postingan atau karangan di blog kita.
  • Menuangkan karya sepuasnya, sebernarnya jika kalian punya talenta atau bakat kalian bisa menuangkan semua itu di blog! Mengapa tidak? Apalagi bila kalian punya bakat unik seperti mahir membuat cerita fiksi, cerpen, puisi, dan sebagainya. Tidak akan menutup kemungkinan suatu saat kalian akan menjadi seorang penulis blog yang sukses dan lebih hebatnya bisa menjadi seorang penulis buku seperti Raditya Dika tentunya.
  • Melatih mengolah kata, menulis blog haruslah betul-betul di perhatikan dalam hal, baik dalam menggunakan kata-kata secara baku maupun non-baku. Selain itu kalian juga akan di latih untuk lebih baik dalam hal mengolah setiap kata yang kalian tuliskan dalam entri blog kalian tersebut. Jadi menulis blog sangat cocok bagi kalian yang masih kurang dalam mengolah kata-kata, belajarlah.
  • Memberi informasi kepada publik, selain empat di atas tadi saya akan tambahkan yang terakhir yaitu kita juga dapat memberi informasi kepada publik. Tergantung konten yang kalian tulis di blog kalian itu sebernarnya.
Nah terima kasih sudah membaca postingan di atas jangan lupa menulis blog bukan berarti adalah pekerjaan yang membosankan dan bodoh!!! melainkan dapat melatih kreatifitas kalian semua dan mengembangkan bakat kalian terutama dalam menulis. Sekian..


Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon