16 Ribu Nokia Store di Seluruh Dunia kini Disulap Menjadi Toko Microsoft

Bisnis perangkat mobile milik Nokia telah secara resmi diakuisisi oleh Microsoft pada tahun lalu. Dan tentu saja aset-aset milik Nokia berpindah tangan ke Microsoft. Termasuk di antaranya adalah 16 ribu Nokia Store yang tersebar di berbagai belahan dunia.
Dan kini, Microsoft pun dikabarkan telah melakukan make over terhadap 15 ribu Nokia Store tersebut. Toko-toko tersebut pun disulap menjadi dua jenis toko milik Microsoft. Dua jenis toko tersebut adalah Microsoft Priority Reseller serta Microsoft Mobile Seller. Keduanya pun mempunyai barang jualan yang berbeda.
kredit: Wikipedia
kredit: Wikipedia
Microsoft Priority Reseller menjadi toko yang tak jauh berbeda seperti halnya Microsoft Store. Tempat ini menawarkan berbagai produk milik Microsoft seperti Lumia, Xbox dan produk software Microsoft. Sementara itu Microsoft Mobile Seller merupakan sebuah outlet yang berada di dalam outlet retail multi-brand.
Corporate VP Microsoft Mobile Device Sales Chris Weber mengungkapkan kalau sebagian besar toko tersebut berlokasi di India. Secara rinci, dia mengungkapkan kalau 9000 eks-Nokia Store itu berada di negeri Bollywood tersebut. Dan dengan adanya toko-toko tersebut, maka secara otomatis Microsoft akan menyediakan perangkat premium terlebih dulu di sana.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon