Dampak Penggunaan Auto Follow Twitter


Menggunakan auto follow jenis apapun sangat berbahaya bagi akun twitter kita, apalagi bila akun kita masih muda (baru-baru di buat) jika kita menggunakan auto follow secara berlebihan maka akun twitter kita bisa di blok oleh pihak twitter tanpa terkecuali! sangat tragis bukan? saya juga dulu sempat mengalami hal yang sama nih kena SUSPENDED oleh twitter gara-gara pake auto follow secara berlebihan parahnya lagi akun twit kita seakan-akan ada yang bajak karena suka ngetwit sendiri! itu bisa jadi spam yang dilarang oleh twitter.

Saran saya bila kalian yang ingin mencoba auto follow harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini supaya akun kamu bebas dari suspended atau hal-hal yang tidak di inginkan :

  1. AKUN TWITTER HARUS BERUSIA 3 BULAN ATAU LEBIH
  2. JANGAN MEMASANG AUTO FOLLOW PADA AKUN YANG BARU (SANGAT CEPAT TERKENA SUSPEND)
  3. SETELAH MENGGUNAKAN AUTO FOLLOW CABUT AKSES APLIKASINYA ( CABUT APLIKASI TWITTER DI SINI https://twitter.com/settings/applications)
  4. HAPUS TWEET SPAM OLEH PIHAK AUTO FOLLOW (UNTUK MENCEGAH SPAM REPORT)
  5. GANTI ATAU UBAH KATA SANDI KAMU (KURANG AMPUH)
Nah itulah Dampak Penggunaan Auto Follow Twitter yang saya maksudkan semoga kamu bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan auto follow ini yep semua yang instan itu gak selamanya bagus, malah menjadi senjata mematikan bagi kita :) Terima kasih sudah berkunjung.

NB: JANGAN LUPA BACA JUGA (PENTING) => Cara Mengatasi Akun Twitter Yang di Suspended
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon