Sony Xperia P2 Smartphone dengan Baterai Raksasa

Sebuah ponsel terbaru dari Sony bernama Xperia P2 baru-baru ini keberadaannya muncul di internet. Menariknya, ponsel ini bakal hadir untuk segmen high end dan bakal menemani keberadaan smartphone Sony Xperia Z4 yang baru saja diperkenalkan oleh perusahaan asal Jepang tersebut. Ponsel tersebut juga turut mempunyai fitur lain seperti baterai berkapasitas raksasa dan kamera berteknologi canggih.
Dalam bocoran yang dikutip dari GSM Arena, handphone ini bakal menawarkan fitur kamera sebagai daya tarik utamanya. Handphone ini dilengkapi dengan kamera 12MP dengan sensor berukuran 1/2.3″ dan dilengkapi teknologi OIS Sony G OSS. Selanjutnya, kamera tersebut menggunakan lensa wide angle 25mm dan aperture f/2.0 plus dilengkapi dengan dual LED flash. Kamera itupun mempunyai ISO range dari 64 hingga 25.600. Tak lupa, kamera tersebut juga mendukung gambar RAW 12bit. Sementara itu di bagian depan, terdapat kamera sekunder 5.1MP yang mampu merekam video full HD.
bocoran xperia p2
Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas raksasa 4.240 mAh. Dengan begitu, foto yang bisa dihasilkan pun bisa lebih banyak. Terlebih daya tarik lainnya dari ponsel ini adalah ukurannya yang cukup tipis. Bagian belakang ponsel ini berbentuk melengkung. Ukuran ponsel ini pun cukup tipis, berkisar dari 8,9 milimeter hingga bagian yang paling tebal sebesar 10,9 milimeter.
Untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini hadir dengan layar berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD. Pihak Sony dikabarkan menggunakan prosesor Snapdragon 810 berkecepatan 1,9GHz pada ponsel ini. Chip prosesor itu dibarengi oleh RAM sebesar 3GB dan memory internal berkapasitas 32GB. Sayangnya, tak ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan secara resmi diperkenalkan oleh Sony.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon