Top 10 Game Android Terbaru

Game merupakan salah satu hiburan yang tepat saat anda merasa bosan dengan aktifitas anda. Beberapa orang sering menggunakan game sebagai media untuk merefresh agar pikiran kembali tenang. Untuk saat ini, game memang cukup dominan digemari oleh banyak kalangan baik itu dewasa hingga anak-anak.
Sebagai pengguna teknologi, anda pasti memiliki game favorit anda baik itu yang terinstall dinotebook ataupun yang ada di perangkat ponsel anda. Beberapa diantara anda pasti menyukai kelas game expert yang mana game jenis ini mengharuskan anda bermain menggunakan strategi, skill, dan pikiran. Game tipe-tipe seperti ini memang paling digemari oleh gamers setingkat usia dewasa.
Meskipun demikian, game ringan juga sangat digemari oleh kebanyakan orang dari berbagai usia. Karena game ini lebih menghibur tanpa harus memaksa anda berfikir keras saat memainkannya. Terlepas dari jenis game tersebut, anda pasti sangat menyukai game yang berasal dari android bukan ? nah, dibawah ini kami telah persiapkan 10 game android yang wajib anda mainkan.
Adapun 10 game android yang wajib anda mainkan diantaranya sebagai berikut :
1. Clash of clans
clash of clans
Clash of clans merupakan game epic yang mengutamakan strategi bertahan, menyerang, membangun banyak sekali benteng untuk perlindungan desa anda. Ada banyak level yang harus anda kejar untuk mendapatkan kekuatan pertahanan yang semakin baik.
Tidak hanya sisi pertahanan, namun para pasukan anda juga bisa diupgrade levelnya sesuai dengan upgrade yang dianjurkan oleh game ini. Kelebihan game ini adalah saat desa anda diserang anda tidak perlu membangun ulang desa anda dari nol, meskipun semua asset anda telah dihancurkan oleh penyerang.
Game ini dimainkan secara online, dimana anda bisa bertarung bersama para user lain yang berada didunia saat ini.
2. FIFA 14
fifa 2014
Game yang satu ini merupakan adaptasi dari game FIFA pada PC, Play station ataupun xbox. FIFA 14 ini menawarkan anda gaya permainan yang sama, mudah dan tentunya kualitas gambar HD.
Game ini Menampilkan 33 macam liga, kurang lebih 600 tim berlisensi, dan terdapat lebih dari 16.000  karakter pemain. Game ini menghadirkan berbagai liga Eropa yang  paling heboh untuk saat ini. Mulai dari Liga Premier Inggris, La Liga sampai Bundesliga, dan semacamnya. Game ini juga dilengkapi dengan komentator dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol.
Untuk mendapatkan hasil maksimal, dan tingkat kenyamanan bermain anda dianjurkan untuk menggunakan tablet, meskipun sebenarnya game ini support pada ponsel android.
3. Plant vs Zombie 2
Sempat rilis beberapa waktu lalu dalam versi gratis, game ini paling banyak digemari karena versi pertamanya yang memang sudah branding. Namun entah karena alasan apa, akhirnya plants vs zombie 2 hanya dapat dimainkan dengan membeli terlebih dahulu. Didalam game ini, terdapat banyak sekali sesi dan fitur yang perlu anda lewati setiap levelnya.
4. Minion Rush
Advertisement
Sangat keterlaluan bagi anda yang tidak mengetahui apa itu minion. Game buatan gameloft ini memang diadaptasi dari karakter pada film despicable me yang sangat lucu pada karakter minion yang sering kelihatan dungu. Game ini melatih tingkat kelincahan dan kejelian anda. Karena game ini termasuk dalam tipe game running.
5. Subway surfer
Masih dalam jenis game yang memiliki gaya permainan sama, Subway surfer dilatar belakangi oleh para grafiti asal italia. Game ini simpel, ringan, dan melatih kelincahan anda untuk melompati setiap kereta api dan rintangan. Anda harus mengumpulkan koin sebanyak banyaknya, agar level anda semakin meningkat.
6. Metal Slug Defense
metal slug defense
Game ini dikenal sejak kehadiranya pada tahun 2003 pada game play station 2. Bagi anda yang hobi pada game ini pasti sudah tidak asing lagi dengan gaya permainan dan setting latar game yang didominasi oleh musuh serta gambar kehancuran kota akibat serangan alien. Game ini kini hadir diperangkat android dan memecahkan rekor download hingga lebih dari 9 juta user.
7. Fishing Paradise 3D
fishing paradise 3D
Sesuai dengan namanya, fishing paradise 3D merupakan game eksplorasi memancing 3D yang luar biasa. Latar belakang alam yang tampilan pada gambar HD akan memanjakan mata anda saat mencari spot memancing yang pas. Terdapat fitur tambahan dimana anda dapat membuat ternak ikan dari hasil tangkapan pacingan anda.
8. Contra evolution
contra
Conta evolution hadir pada perangkat nintendo, dimana game tersebut menjadi favorit karena menampilkan grafis dan gaya permainan yang sangat bagus pada saat itu. Kini konami tidak ingin membiarkan kejayaan kontra hanya terbatas pada ninetendo. Anda bisa menginstall game ini khusus pada perangkat android saja.
9. Order and Chaos Online
order and chaos
Game ini merupakan jenis game RPG yang mengutamakan kerjasama tim saat bermain. Anda diharuskan bermain online, dan menyelesaikan misi bersama teman anda dan meraih poin lebih banyak. Karakter pada game ini tersedia elf, Manusia, Orc, Zombi dan Mendel.
10. Gunship Battle
gunship battle
Masih bergaya 3D, game gunship battle ini merupakan game face to face dimana anda menjadi pilot dari sebuah helicopter. Anda harus menyelesaikan misi-misi yang sudah ada pada game ini.
Beberapa kelebihan dari game gunship battle antara lain misalnya, anda bisa mengupgrade senjata, mengantikannya sesuai dengan selera dan kebutuhan perang.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon