Voice Calling Gratis di Facebook Messenger kini Hadir di 18 Negara Dunia

Fitur baru berupa video calling kini telah disediakan oleh Facebook kepada para pengguna aplikasi Facebook Messenger. Dan tak tanggung-tanggung, peluncuran update untuk fitur voice calling ini pun dilakukan di 18 negara sekaligus. Hal ini pun nampaknya dilakukan oleh Facebook untuk menyaingi aplikasi Skype milik Microsoft.
Untuk menggunakan fitur video calling di Facebook Messenger ini pun sangat mudah. Bahkan bisa pula beralih ke mode video calling pada saat tengah dalam percakapan. Caranya, cukup menekan icon video yang ada pada bagian pojok kanan atas layar. Menariknya, fitur ini bisa digunakan bahkan lintas platform sekaligus.
video call fb messenger
Lalu, negara mana saja yang mempunyai fitur baru Facebook Messenger ini? Sayangnya, dari 18 negara tersebut, Indonesia tidak termasuk. Berikut ini adalah 18 negara yang dimaksud:
  1. Amerika Serikat
  2. Belgia
  3. Kanada
  4. Kroasia
  5. Denmark
  6. Perancis
  7. Yunani
  8. Irlandia
  9. Laos
  10. Lithuania
  11. Meksiko
  12. Nigeria
  13. Norwegia
  14. Oman
  15. Portugal
  16. Polandia
  17. Inggris
  18. Uruguay
Facebook sendiri saat ini memang terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan layanan miliknya. Terlebih saat ini mayoritas pengguna Facebook banyak yang membuka akunnya melalui perangkat mobile. Dan fitur video calling ini pun tentunya adalah salah satu langkah untuk menunjang penggunaan perangkat mobile para pengguna Facebook.
via Facebook
 
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon