Aplikasi Penting Yang Harus Ada di Android Anda

Aplikasi android yang wajib dan penting yang perlu di install pertama kali apa sih..?? Apa anda pengguna baru android yang mungkin saat ini masih bingung memilih aplikasi mana yang kiranya paling penting untuk diinstall pertama kali.. ?? Saya sendiri dulu waktu pertama menggunakan ponsel android juga bingung banget setelah melihat banyak banget pilihan aplikasi yang tersedia di google play dan untung saja ada seorang teman saya yang mau memandu saya dan memberi saran yang menurut saya memang masuk akal sekali. Pada saat itu dia menyarankan untuk mengunduh aplikasi antivirus pertama kalinya sebelum saya mengunduh aplikasi lain di google play. Hal tersebut bertujuan agar smartphone android yang saya gunakan terjaga dan terlindungi dengan baik dari serangan virus diinternet. Jadi disini saya sangat merekomendasikan kepada anda bahwa aplikasi yang wajib untuk diinstall pertama kali adalah antivirus dan setelah itu anda bisa mengintall aplikasi lain yang mungkin menurut anda penting. Buat anda yang suka browsing tentunya anda pasti membutuhkan aplikasi penunjang untuk kegiatan browsing anda seperti opera mobile, firefox for android ataupun google chrome for android dan untuk aplikasi untuk browsing yang terbaik saya sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan google chrome for android karena saya sudah menguji aplikasi ini dan terbukti kecepatan akses internet chrome memang luar biasa dan untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi wajib android berikut ada beberapa aplikasi yang telah saya rangkum dan saya kelompokkan silakan disimak.

Aplikasi Wajib Untuk Android dan Penting di Install

Antivirus AVG for android
antivirus avg for android

Avg merupakan salah satu antivrus terbaik didunia yang sudah lama dipercaya sebagai software untuk membasmi dan mencegah virus yang masuk pada perangkat kita. Selain untuk PC, AVG sekarang juga dapat di unduh dan diinstall oleh perangkat android dan aplikasi ini dapat anda unduh secara gtaris di Google play.

UC Browser Android



Uc browser merupakan salah satu aplikasi browser terbaik yang paling saya rekomendasikan, meski ukuran aplikasinya terbilang cukup kecil namun aplikasi ini memiliki bayak fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi browser lain seperti fitur blokir iklan, dengan memblokir iklan yang muncul aktifitas browsing anda akan semakin cepat karena halaman yang anda akses akan lebih cepat dimuat sehingga dapat menghemat paket internet anda. Intinya aplikasi ini berfungsi sebagai aplikasi untuk mempercepat koneksi internet android anda. tampilan yang menarik dan elegan akan memberikan pengalaman berbrowsing anda lebih berbeda dan menyenangkan.

Battery Saver
battrey sever android

Battery Saver merupakan salah satu aplikasi android terbaik yang berfungsi menghemat pemakaian daya pada perangkat android anda mengingat pemakaian daya pada smartphone android sangat boros ada baiknya anda mengunstall aplikasi ini. Battery Saver bekerja dengan menghentikan berbagai aplikasi yang tidak perlu untuk dijalankan demi penghematan daya baterai perangkat Android Anda. Aplikasi Battery Saver dapat Anda unduh secara gratis di Google Play Store.

PowerAMP Music Player
PowerAMP Music Player for android

PowerAMP Music Player merupakan aplikasi keren android yang sangat menunjang buat anda yang sangat gemar mendengarkan musik karena PowerAMP Music Player telah menyediakan berbagai jenis file musik yang sudah sangat lengkap dan kualitas yang dihasilkan dari aplikasi ini juga sangat bagus sehingga anda akan mendapatkan suasana yang sangat berbeda ketika mendengarkan musik melalui PowerAMP Music Player.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon