Cara Membuat Email Google Dengan Mudah Terbaru 2015


Belakangan ini banyak sekali orang yang mendaftar email di situs-situs, terutama di GMail atau Google. Karena Google merupakan salah satu situs terbesar di dunia, Dengan mendaftarkan atau membuat email dengan Google kita dapat mempunyai banyak keuntungan, di antaranya adalah situs seperti YouTube dapat kita buka dan kita dapat membuat channel YouTube kita sendiri dengan mudah, dan lagi yaitu blog. Blogger adalah milik Google dan paling banyak di gunakan di dunia, termasuk di indonesia. Kepopularitas Blogger terbilang sangat tinggi di bandingkan dengan WordPress. Oke langsung aja nih tutornya Cara Membuat Email Google Dengan Mudah


  1. Pertama, silahkan buka email google ini terlebih dahulu di http://gmail.com atau tidak di http://gmail.com/signup
  2. Kedua, daftarkan diri kamu di form-form yang telah di sedikan seperti nama, nama email, kata sandi, konfirmasi kata sandi, tanggal lahir, dan nomor hp kamu yang aktif.
  3. Ketiga, setelahh semua sudah selesai kamu isi, lanjutin ke bawah nanti ada form email saat ini, itu gak usah di isi juga gak papa.
  4. Keempat, isi Captcha atau kode pada gambar yang terlihat. lalu centang saya mengerti semua ketentuan google bla..bla..bla... lalu ok.
  5. Kelima, kamu akan mendapat sebuah sms dari pihak GMail yang berupa kode vertifikasi masukkan kode tersebut untuk menyelesaikannya pendaftaran email mu.
  6. Keenam, setelah semua beres. kamu akan di alihkan di my account di situ kalian akan di suruh untuk membuat profil dan mengamankan akun email kalian.
  7. Ketujuh, editlah profil email kalian dan carilah pengikut yang baik dan berkualitas, biasanya Google akan memberikan saran kalian bisa menerima saran itu maupun menolak saran itu tergantung kalian saja.
  8. Kedelapan, tambahan. Ini adalah pengaturan untuk menambahkan informasi tentang diri kalian dengan begitu orang akan lebih tau soal kamu. Biasanya yaitu berupa Foto Profil, Bio, Sekolah, Alamat, Pekerjaan, dll.
  9. Kesembilan, bukalah email kalian jika sudah siap dan carilah teman atau rekan yang kamu ingin kirimkan sebuah pesan.
  10. Kesepuluh, saya ucapkan terima kasih semoga emailnya jadi dan berhasil heheheh...
Nah itu saja, nkalian bisa berkomentar di bawah jika ada yang perlu di tanyakan seputar tips membuat email ini.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon