Cara Membuat dan Mengganti Password Windows


Pada kesempatan ini saya mau kasih tips untuk kalian yang mau mengunci windows pada PC ataupun laptop kalian, cara ini sangat efektif untuk mencegah terjadinya pencurian data-data penting kita di PC kita sob. Untuk itu mengunci windows ini sangat efekti dan hanya kita yang tau password kita saat kita mau membukanya nanti. Oke deh yang mau pasang kunci di windows ini silahkan ikuti langkah-langkahnya, ini sangat mudah tanpa perlu software-software lagi kok. Pertama-tama silahkan :

  1. tekan tombol windos pada keyboard sobat, bisa juga langsung pergi ke menu windows di pojok bawah sebelah kiri tuh, lalu pilih control panel.
  2. klik pada bagian user accounts and family safety
  3. lalu di bagian atas (user account) klik change your windows password
  4. setelah itu banyak pilihan salah satuny adalah mengganti atau mengahapus passwod windows kamu, pilih saja ganti password
    .
  5. Masukkan password kamu dan konfirmasi lagi password mu. 
  6. terakhir save untuk melihat hasilnya silahkan restart PC sobat dan lihat hasilnya ingat ya harus ingat kata sandinya kalau gak ya gak bisa kebuka!!!
terima kasih sudah membaca ya semoga artikel yang saya tulis ini bisa membantu sobat-sobat yang sering kehilangan data-data dari laptop sobat karena di ambil orang, dengan cara mengunci windows di jamin orang gak bakal lagi ngambil data sobat :) 
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon