Cara Memutuskan Pacar Dengan Baik

SUMBER

Nah mengutip dari MERDEKA, berikut ada beberapa cara memutuskan pacar dengan baik-baik dan benar-benar. Benar-benar ngawur.

1. Bilang ke dia bahwa hubungan kalian tidak berjalan baik, mungkin mencong. Jelaskan juga pelan-pelan seperti kata Tantri Kotak. Janganlah terburu-buru, kecuali kamu sedang kebelet... kawin.

2. Pastikan kamu memilih waktu dan tempat yang tepat untuk bilang putus. Jangan menggunakan WhatsApp dan bilang, "mulai besok kamu hanyalah teman dan kakak kelasku saja". Itu cara memutuskan paling kampret. Tapi jangan pula di tepi jurang, apalagi sambil menyediakan tali yang sudah disimpul dan digantung di atas pohon.

3. Bilang kalau kamu sebenarnya menyesal minta putus, walaupun sebenarnya kamu menyesal jadian sama dia. Terkadang kenyataan memang pahit, tapi nggak semua orang doyan makan pare. Iya, kan?

4. Kalau kamu punya alasan lain yang mendasari proposal putus, bilang saja. Tapi ya, lihat-lihat alasannya juga. Kalau alasannya karena ada tawaran yang lebih baik, mungkin pacarmu adalah bosmu. Kalau alasannya ingin fokus UN, lihat juga, apakah kamu masih SMA atau sudah beranak dua. Kalau alasannya ingin merawat anak-anak dan suami, itu tandanya kamu selingkuh. Jujur dan jangan ada yang ditutupi. Cukup kemaluan saja yang ditutupi.

5. Jangan egois dan kasar. Jangan banting meja, jangan tarik tangan, tangan cium paksa dengan alasan, "terakhir kalinya". Bilang aje lu masih napsu, cing!


6. Segera sesudah selesai bilang, pergilah. Terutama agar ketika dia bunuh diri oleh Baygon yang kamu sediakan, kamu tidak jadi tersangka. Eh, nggak gitu juga, sih. Kabur dan mlipir itu baik, biar dia lupa. Tapi ya jangan tiba-tiba SMS lagi, "kamu apa kabar? aku kangen kamu!". PRET.

Ada kalanya bila kamu mau memutuskan pasangan kmau harus dengan tujuan dan maksud dengan jelas juga ya jangan asal main kasih putus aja heheheh.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon