10 Hal yang Dibenci Pria dari Wanita

Walaupun Adam ditakdirkan untuk mencintai Hawa, tapi namanya juga manusia pasti ada yang tidak disukai Adam dari diri Hawa. Demikian juga seromantisnya Babang William sama Teteh Kate, pasti ada yang tidak disukai Bang Wil tentang Teh Kate. Baik Adam, Bang Wil, maupun cowok lain pada umumnya sih tetap saja sama. Jadi, menurut sumber di sini dan situ, apa saja sih yang tidak disukai oleh pria terkait dengan wanita? 
Yuk, simak!

1. Cemburu

Sebenarnya sih cemburu itu ya baik-baik dan iya-iya saja. Bahkan dalam porsi tertentu, Pria itu juga pengen dicemburuin. Hanya saja kalau Wanita secara konstan membawa kecemburuannya soal wanita lain, itu bisa memicu perang dunia. Soalnya apa? Poinnya adalah Pria itu benci jika tidak dipercaya. Modal Pria selain anu-nya, ya dirinya itu. Makanya, dia akan ngamuk jika tidak dipercaya. Pokoknya percaya sajalah. Kalau ada Pria yang selingkuh, nah itu baru bisa dipertanyakan kelelakiannya.

2. Memaksa
"Yang, bangun!"
"Iya."
*dua tahun kemudian*
"YANG! BANGUN!" kata si Wanita sambil bawa gergaji mesin.
Hal kayak gitu sebenarnya umum terjadi. Ketika Wanita nyuruh Pria sesuatu, dia pasti inginnya si Pria langsung melakukannya saat itu juga. Sayangnya itu sulit, apalagi dalam hal ketika si Pria sedang nonton bola, main game, atau apapun yang terkait kesukaannya. Jadi, jangan dipaksa banget. Pria tahu kok urgensi jika memang sesuatu itu harus dilakukan.

3. Langsung Pada Kesimpulan

Ini nih! Seringkali kalau ngobrol, Wanita sering melewatkan logika-logika dan berhenti pada keinginan untuk membuktikan bahwa Wanita selalu benar, Pria selalu salah. Okelah takdir alam mungkin bilang begitu, tapi lama-lama Pria juga eneg kalau dibilang selalu salah. Salah-salah malah mencari wanita lain yang tidak mempersalahkan. Nah! Bahayhay!

4. Tidak Original
Ada gitu Wanita yang tidak lepas mau bersendawa, mau ngentut, dan sejenisnya yang menjijikkan. Ehm, Wanita kan juga manusia yang pasti akan ngentut atau bersendawa. Seringkali, Wanita terlalu mengenakan topeng hingga hal-hal naluriah semacam itu disembunyikan. Bahkan kadang karakter tertentu juga ditutup. Pada dasarnya, Pria mampu kok mendeteksi kepalsuan dan kalau ketahuan bisa bikin ilfil. Jadi, jadi dirimu sajalah :)

5. Selalu Bersama
Well, dalam kasus tertentu saya pernah mendapati teman yang jadi kehilangan teman karena adanya pacar. Ya, mereka kehilangan waktu bersama teman-teman Pria, karena harus selalu ada di sisi si Wanita. Kadang ditanya kenapa nggak main bola, soalnya nemenin pacar. Percayalah, dia melakukannya karena mencintai sang Wanita, tapi lama-lama bakal eneg juga. Dan jadinya begitu, contoh-contoh yang saya lihat waktu kuliah pada akhirnya tidak berakhir di pelaminan. Tenang saja, Pria mencintai Wanita dan itu bukan berarti harus selalu bersama, kan?

6. Emosi Berlebihan
Mungkin Pria bisa begini, tapi rasanya jarang Pria yang emosi hanya karena bingung memilih sepatu. Bukan apa-apa, sepatunya memang hanya sepasang. Intinya, sih, ada kalangan Wanita yang terlalu banyak drama. Pada tahap mentok, Pria akan bertanya, "ya udah maunya apa?" saking bingungnya dengan mainan roller coaster hati yang dilakukan oleh Wanitanya.

7. Memata-Matai

Spying mungkin terlalu berat untuk jaman edan kayak sekarang. Cukup dengan stalking sazah! Pria butuh hubungan yang memberikan tempat, dan tentu saja kebebasan. Nah, kadang ada kekhawatiran pada si Pria sehingga perlu dimata-matai. Sekali lagi, Pria butuh dipercaya dan pasti bakal ngamuk sendiri kalau tahu sedang dimata-matai. Kecuali jika ada hikayat selingkuh, lho.

8. Telat Karena Dandan
Oke, ini poin sekali karena kebanyakan Pria nggak suka menunggu. Apalagi karena poin menunggunya adalah soal mencari baju yang tepat dan sejenisnya. Kalau memang butuh waktu dandan, berdandanlah lima menit, sepuluh menit, atau dua tahun lebih awal. Oh, bagian ini jangan dilakukan di kencan pertama, lho. Dijamin nggak ada kencan kedua sesudah itu.

9. Tidak Update
Ada dan akan selalu ada Wanita yang tidak update pengetahuannya. Masak nggak tahu kalau bulan Juni ada Piala Dunia? Masak nggak tahu soal buku-buku? Atau bahkan nggak tahu soal namanya sendiri. Yang sejenis ini bisa jadi hanya dimanfaatkan untuk nafsu belaka. Dalam hubungan yang benar, ada diskusi yang benar, dan itu butuh pengetahuan. Oh, Pria-Pria tidak berpengetahuan umum baik ya nggak akan menggunakan syarat ini sih. Jadi, tenang sedikit ya.

10. Tidak Natural

Pada umumnya, Pria lebih suka melihat gadis yang natural daripada kebanyakan make up sampai mengubah warna kulit yang tadinya biru jadi putih. Oh, itu X-Men kali ya. Mungkin memang hak Wanita untuk tampil kece badai, tapi percayalah bahwa Pria nggak akan meminta sejauh itu. 

Pria dari Mars, Wanita dari Venus. Makanya, nggak bakal nyambung. Hal-hal di atas adalah perspektif Pria, dan tentu saja akan berbeda jika soalnya dibalik. Dan sebenarnya itulah gunanya hubungan, menjembatani banyak perbedaan, atas nama cinta.
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon