Cara Membuat Tombol Follow Twitter di Blog


Hampir di setiap blog ada tombol ini meskipun tampilannya sangat elegan dan simpel. tombol ini di maksudkan agar para pengunjung yang datang di blog kita bisa memfollow kita di twitter, tidak hanya itu juga tombol button twitter bisa di pilih untuk meretwett postingan kita di twitter dll. Berikut lihat caranya di bawah ini.

Kunjungi alamat ini >>> https://about.twitter.com/resources/buttons nanti kalau di suruh izinkan aplikasi kli ok saja.

lalu jika sudah akan ada tampilan seperti ini.


misalnya saya akan memasang tombol button follow, maka saya pilih opsi follow lalu setting misalnya ubah ukuran tombol buttonnya menjadi besar atau medium, atau tidak ubah kata follow menjadi ikuti jika sudah ambil kode HTML nya di samping itu.lihat gambar di bawah biar jelas.


setelah kalian copy, pergi ke blogger.com dan pilih tat letak di sana => tambahkan gadget => lalu pilih HTML / Javascipt pastekan kode tersebut di dalam kolom. tinggal di save saja dan lihat hasilnya di blog kalian. sebagai contoh lihat di halaman utama saya sebelah kanan itu ada tombolnya sepeti itu nantinya hasilnya. Oke sekian dulu tips blog kali ini semoga membantu, maaf kalau ada yang kurang ngerti bisa komen di bawah ini. saya akan membalasnya.



Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon