10 Tempat Bulan Madu Paling Romantis

10. London (Inggris), tempat yang cocok untuk wisata budaya


London adalah tujuan bulan madu yang sempurna untuk pasangan yang ingin merasakan indahnya budaya Eropa dengan kenyamanan dari sebuah negara berbahasa Inggris. Ada banyak tempat romantis yang anda bisa kunjungi, contohnya adalah museum kota (terutama museum Victoria & Albert dan Tate Modern yang menyimpan banyak peninggalan sejarah), atau anda bisa menyaksikan pertunjukan drama "Romeo and Juliet" di Shakespeare Globe Theater. Teater tempat pertunjukan tersebut dilangsungkan berada di ruang terbuka, sehingga anda bisa menikmati salah satu kisah cinta paling romantis di dunia di bawah hamparan bintang, bersama orang terkasih yang mendampingi. Setelah itu, and berdua bisa duduk-duduk di bangku sepanjang Sungai Thames dan menikmati indahnya menjadi pengantin baru.


9. Wina (Austria), Musik klasik dan keindahan kota dalam negeri dongeng


Ibukota Austria ini benar-benar kota yang tepat untuk melakukan jalan-jalan romantis. Jalan-jalan utama yang terhubung dalam bentuk seperti cincin, dan ada banyak toko-toko kecil dan kafe yang bisa anda temui sepanjang jalan. Perjalanan anda juga akan selalu diiringi oleh musisi jalanan yang memainkan berbagai instrumen klasik seperti biola, gitar, dan banyak lagi.

Bangunan di kota ini memiliki gaya klasik yang membuat anda benar-benar merasa melakukan perjalanan ke negeri dongeng. Sambil berjalan-jalan, jangan lupa untuk mencoba schnitzel weiner tradisional, makanan yang terbuat dari irisan tipis daging sapi muda yang dilapisi tepung roti dan digoreng kering. Untuk menutup hari yang indah, anda bisa pergi ke sebuah orkestra musik klasik dan bermalam di hotel yang romantis bergaya abad pertengahan yang bisa ditemukan dengan mudah di sepanjang kota.


8. Bali, Pulau Dewata nan memukau


Sebagai orang Indonesia, kita patut berbangga karena Bali selalu masuk dalam daftar destinasi turis terpopuler internasional, terutama untuk kalangan pasangan yang berbulan madu. Tempat wisata paling romantis di Indonesia ini memang menawarkan banyak hal, mulai dari keindahan pantai yang memesona hingga eksotisme Asia Tenggara yang sangat memukau.

Bali adalah sebuah tujuan bulan madu yang harus dikunjungi oleh setiap pasangan suami istri di Indonesia. Jika anda belum ada waktu untuk melakukannya saat baru menikah, cobalah untuk mengunjunginya di momen spesial, seperti ulang tahun pernikahan. Dijamin, anda akan terkagum-kagum dengan keindahan Pulau Dewata ini.


7. San Francisco, bulan madu di kota metropolitan


Bulan madu di San Francisco berarti menikmati kemewahan dan gaya hidup salah satu kota metropolis terbesar di dunia. Lokasi ini cocok bagi anda yang suka berada di tengah keramaian, menghabiskan sore dengan makan masakan tiram di Fisherman Wharf atau berbelanja souvenir di Union Street. Jika tidak, anda bisa pergi ke Inspiration Point di Presidio untuk menyaksikan pemandangan San Francisco Bay kala matahari terbenam yang sangat romantis.
.
Anda bisa juga mengunjungi Muir Woods, sebuah hutan yang romantis yang terletak sedikit di luar kota. Perjalanan mengemudi dari Muir Woods kembali ke San Francisco akan memberikan anda kesempatan untuk menikmati pemandangan Golden Gate Bridge yang sangat megah.


6. Honolulu, pulau kecil nan eksotis


Hawaii adalah negara yang dikenal karena pantainya indah di mana anda bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang sangat memukau. Dengan berbulan madu di Honolulu dan anda akan menemukan kedua hal tersebut, ditambah dengan kehidupan malam yang meriah dan restoran lezat yang anda harapkan dari setiap kota besar. Anda berdua bisa menghabiskan sore hari dengan berbelanja pakaian, suvenir, dan perhiasan; kemudian mampir untuk menikmati keindahani Waikiki Beach. Bagi pasangan yang suka petualangan, anda berdua bisa mencoba mendaki puncak Diamond Head, sebuah kawah gunung berapi yang sangat besar dan indah. 


5. Barcelona, kota yang penuh dengan bangunan tua nan indah


Bahkan jika anda tidak terlalu memahami arsitektur, anda akan terkagum-kagum melihat desain surealis Antoni Gaudi dalam bangunan tua yang dapat ditemukan di seluruh Barcelona . Contoh yang paling mengagumkan adalah Basilika Sagrada Familia, yang dikerjakan oleh Gaudi selama lebih dari 40 tahun. Setelah puas jangan lupa untuk berkeliaran di sekitar toko-toko keren dan kafe di Las Ramblas, salah satu jalan paling terkenaldi  Barcelona. 

Cobalah pula untuk pergi ke acara tarian flamenco (salah satu yang paling terkenal adalah Tablao Flamenco Cordobes) dan kemudian berlatih beberapa gerakan tarian indah ini bersama pasangan anda.


4. Roma, kota romantis dari jaman Renaissance


Anda dapat menghabiskan hari-hari bulan madu untuk mengagumi monumen megah seperti Colosseum dan Basilika Santo Petrus. Suasana di Florence sangat terasa "Renaissance",di mana anda akan dikelilingi oleh karya-karya seniman agung seperti Michelangelo dan Botticelli, pada masa di saat kesenian benua Eropa sedang mencapai puncaknya.

Anda dapat pula mengunjungi beberapa air mancur terkenal di kota itu pada malam hari. Jika Trevi Fountain terlalu ramai, anda bisa pergi ke Piazza Navona untuk mengunjungi sebuah air mancur yang konon bisa mengabulkan keinginan anda jika melemparkan koin ke dalamnya. 


3. New York, "Big Apple", alternatif bulan madu bergaya modern terbaik


Ada tempat-tempat yang tak terhitung jumlahnya yang sangat romantis di New York. Anda bisa melakukan piknik di Central Park, berjalan-jalan di sekitar The Cloisters museum, atau melakukan makan malam romantis di restoran-restoran romantis di wilayah West Village. Ada pula wisata turis terkenal seperti Times Square yang layak dikunjungi. Jika ingin berbelanja, anda bisa melakukannya di daerah pertokoan sepanjang jalan Soho atau bersantai di gedung pencakar langit di Bryant Park. Cobalah pula untuk melakukan perjalanan dari Manhattan ke Brooklyn di Jembatan Brooklyn (anda dapat berhenti di Grimaldi untuk menikmati kelezatan pizza-nya yang terkenal), dan kemudian menikmati pemandangan kota yang menakjubkan dari balkon hotel tempat anda berdua menginap.


2. Paris, kota paling romantis di dunia


Paris sering disebut "Kota Cahaya" tempat yang dianggap paling romantis di dunia. Di kota ini anda bisa menikmati minum cafe au lait di bistro yang terletak di jalan-jalan kecil, melakukan window shopping di sepanjang Champs Elysees, dan mengunjungi Basilica Sacre-Coeur untuk menikmati pemandangan kota yang mengagumkan. Tentu saja, nantinya anda harus mengunjungi Menara Eiffel, tempat yang menjadi ikon kasih sayang di dunia. 

Berbulan madu di Paris juga berarti menikmati kebudayaan dan kesenian Eropa, bisa anda lakukan di Centre Pompidou dan menyaksikan berbagai karya klasik di museum Louvre. Di pagi hari, anda bisa berjalan-jalan di sepanjang Seine (sungai yang memotong Paris) dan mengagumi berbagai  pemandangan indah di sepanjang tepi kiri dan kanan sungai. Cobalah untuk bersantai di Pont Neuf (jembatan tertua di Paris) dan akhiri malam anda dengan mengunjungi salah satu klub jazz terkenal di Paris.


1. Venesia, kota air yang ajaib


Menghabiskan waktu di atas gondola di sepanjang kota Venesia sambil bercakap-cakap dengan pasangan anda adalah suatu momen yang sangat romantis. Memang, kota ini adalah tempat yang sangat ideal untuk berbulan madu. Sebagian besar kota ini terendam air, membuat anda harus naik gondola untuk menjelajah dari satu tempat ke tempat lain. Jangan lewatkan pula tempat-tempat wisata utama yang menjadi ciri khas kota ini, seperti Piazza San Marco, alun-alun kota, dan Ponte dell 'Accademia (sebuah jembatan yang sangat indah di Grand Canal).

Jika anda merasa lelah, anda bisa beristirahat di kafe yang terletak di gang-gang kecil sambil menikmati hidangan khas Italia ditemani dengan secangkir capuccino hangat yang akan terasa lebih manis dengan senyuman yang dihadirkan oleh pasangan anda..
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon