Tips Agar Malam Minggu Bagi Jomblo


Hai jomblo hahaha kali ini saya gak mau ngehina kalian satu per satu ya, soalnya saya takut di kebukin sama kalian, saya jujurnya akan menulis tentang gimana cara biar malming (malam minggu) kalian jadi lebih enak dan akan lebih ok heheheh. Oke mari kita ulas dan kita lihat berikut “tips agar malming lebih menyenangkan untuk para jomblo”.

1.       Main Game
Ya inilah cara yang pertama, bagi para jomblo inilah cara yang sangat ampuh untuk menghilangkan rasa jenuh pada saat malam minggu. Bermain game? Hm game yang sangat patut untuk paling di coba adalah game GTA San Andreas, COD, Battlefield, JC 2, dan SIMS bisa juga main game horor kalau kalian kuat bertahan ya oke hehehe. Main game bisa menghilangkan rasa jenuh karena asik tentunya bahkan lupa waktu dan lupa mandi jadi kalau mau hilangin rasa jenuh saat malming ya saran paling jitu adalah main game aja.

2.       Chatting Dengan Teman
Bila main game kurang menyenangkan karena kalah mulu atau game over, cobalah chatting dengan teman-teman kalian seperti di FB dan di Grup atau gak di Forum. Beneran chatting dengan teman yang memliki rasa humor akan membuat kita senang dan menghilangkan rasa jenuh kita tersebut. Oh ia chatt dengan teman gak harus selalu malming tapi tiap hari aja ya mblo biar gak kesepian :v

3.       Nonton Film
Biar gak ngantuk atau lebih pengen sendiri ya nonton film aja tapi ingat nonton filmnya yang action dan horor biar greget jangan nonton film yang kebanyakan romance nya nanti bisa-bisa kalain tambah nyesek di malming hahaha.

4.       Makan sebanyak-banyaknya
Kalau udah bosan dengan semua yang di atas ya udah makan aja dulu sana, kan laper hahaha. Makan nya yang berkualitas ya jangan makan hati mblo. Makan sambil main inet tuh paling oke deh di jamin malming kalian berkesan di rumah.

5.       Fap-fap
Yang ini maaf saya tidak bisa menyebutkan caranya silahkan anda buka situs yang menyegarkan pikiran sobat hahaha bukanya situs IYKWIM.

Nah 5 cara aja ya yang saya dapat bagikan semoga bermanfaat dan oke terima kasih udah baca postingan ini bila masih boring silahkan TIDUR aja anggap aja nih hari malam sabtu bukan malam minggu mblo *herp face*
Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon