Tips Absurd Ngerjain PR Di Sekolah


PR? PR? PR? Pe'er everytime sekarang..... tiap sekolah pasti selalu saja ada PR dan PR.sama di sekolah saya juga sama pr menjadi beban sendiri bagi kaum pelajar. terus yang bikin malas kerja pr itu gak tau cara ngerjainnya gimana, yaudah kita nyontek atau gak kerjain di rumah bareng teman-teman (mereka juga gak kerjain pr) kali ini saya mau kasih tau biar ngerjain pr biar cepat di sekolah lumayan kan biar gak repot-repot sini situ terus hahahaha.

  • PERTAMA
yang musti kalian lakuin dulu adalah untuk mengikuti tips ini dengan benar adalah JANGAN KERJAKAN PRNYA DULU, kalau udah terlanjur di kerjakan robek lagi jawaban mu terus buang ke tong sampah kelas.
  • KEDUA
carilah orang atau teman kamu yang udah bikin pr, biasanya anak yang pintar jangan yang bego sama aja di juga gak kerja pr tuh hahahaa
  • KETIGA
berpura-puralah untuk meminjam atau mengambil kertas tengahnya "sob, pinjam buku lo dong.." atau gak "bro, minta kertas tengah lo ya..." usahakan buat alasan supaya bukunya kamu dapat.
  • KEEMPAT
bila bukunya udah sukses di dapat segera dan tulis sekencang mungkin gunakan Genjutsu  untuk mengalihkan perhatiannya ke arah lain (supaya bukunya gak diambil....)
  • KELIMA
kalau udah beres semua tinggal lo balikin bukunya aja "makasih ya bro,..... pr gue udah selesai nih berkat lo..."
  • KEENAM
..............................................................................................................
.........................................................................................................
...............................................Nah gitu udah paham kan? selamat mencoba... semoga beruntung dan pr nya benar (SEMOGA BENAR DAN DOSANYA JUGA BERTAMBAH WKWKWK)

Previous
Next Post »

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon