Kumpulan 12 Game Strategi Perang Untuk PC

Pada postingan kali ini saya akan share banyak sekali game perang untuk PC yang dapat Kamu download secara gratis. Game-game tersebut juga ada yang bersifat action, ataupun strategi dengan berbagai ukuran baik yang ringan maupun yang agak besar ukuran filenya. Berikut di bawah ini permainan perang untuk PC, baik yang dapat dimainkan di komputer, dan beberapanya ada yang dimainkan secara online. Kamu dapat memilih beberapanya untuk dimainkan secara gratis.

1.  Game War of The Immortals (online)


Download 20 Game Perang Untuk PC Gratis
Game War of The Immortals

War of The Immortals merupakan sebuah game perang yang dimainkan secara online, cerita pada game ini yaitu terjadi perang besar antara “Odin The Ruler of Asgard” melawan “Loki The Lord of Phanteon”.  Dimana kedua bangsa tersebut bertarung.  Pada game ini terdapat class. Yang berarti di setiap class terdapat berbagai macam kemampuan. Sehingga permainan yang dimainkan secara online dapat menjadi lebih seru.

Saat kamu dapat mencapai level 89, maka bisa menggunakan fitur Dual Class, bisa memilih lagi class untuk digabungkan dengan class awal kamu. Kamu juga dapat melatih dan mengembangkan karakter, sehingga menjadi sangat kuat. Kemudian belajar spesialisasi tertentu dalam membuat item,  mencakup Handicraft, Arms, dan juga Alchemy. Game ini cocok untuk yang menyukai game online dengan porsi perang disertai pertualangan. Tampilan grafis pada game ini cukup bagus. Jika ingin memainkan game “War of The Immortals”, maka kunjungi disini.

2. Game Perang Strategi “Widelands”


Download 20 Game Perang Untuk PC Gratis
Game Widelands

Widelands adalah sebuah game perang dengan real time strategi, dimana game ini menggunakan tema peradaban dalam permainan nya. Pada game ini Kamu akan membangun sebuah negara atau kerajaan dan bersaing dengan negara-negara lainnya, baik dalam hal ekonomi maupun militer. Pada game Widelands ini terdapat beberapa kerajaan yang berperang.

Game ini bersifat open source, dan gratis untuk Kamu download dan mainkan. Untuk memulai game ini maka Kamu bisa masuk ke tutorial, untuk mengetahui cara bermain, Kamu akan melakukan berbagai eksplorasi dan pembangunan. Karena memang untuk pemula game perang ini agak sedikit rumit. Terdapat beberapa peta yang tersedia untuk Kamu mainkan, dan juga tersedia editor peta untuk Kamu yang ingin membuat peta Anda sendiri (costum).

Adapun grafis game ini cukup bagus, jenis permainan ini akan membuat Kamu duduk berjam-jam agar menyelesaikan misi.  Game ini dapat Kamu mainkan sendiri, dan tersedia diatur untuk bermain multiplayer. Kemudian hal akan sering Kamu lakukan adalah mendirikan berbagai bangunan, dimana pada setiap kelompok akan diberikan tugas tertentu dalam membangun kerajaan / negara.

Kemudian Kamu juga akan memproduksi berbagai item seperti emas, kayu, besi, makanan dan lainnya.  Dan Kamu juga akan meletakan berbagai bangunan secara bebas, dan jumlahnya terserah untuk membantu perkembangan negara Kamu. Jika ingin bermain game PC WIdelands klik disini.

3. Game Command And Conquer : Tiberian Sun


Download Game Perang Untuk PC Gratis

Game Command And Conquer : Tiberian Sun

Untuk game yang ketika kali ini, kembali saya share game perang strategi untuk PC yang dapat Kamu download dan mainkan secara gratis, yaitu game Command And Conquer : Tiberian Sun. \Cerita pada game ini adalah terjadi peperangan besar antara kelompok besar Global Defense Initiative dan the Brotherhood of Nod, diaman keduanya bersaing untuk menguasai dunia.

Game “Command And Conquer : Tiberian Sun” ini memiliki ukuran yang lumayan besar, Kamu akan membangun basis kekuatan militer, pasukan serta mengatur financial. Sehingga nantinya Kamu harus menyiapkan alat-alat perang yang canggih untuk mengalahkan musuh. Game ini cukup seru dimanikan, dan Kamu tidak akan cepat bosan memainkannya.

Tampilan grafis pada game “Command And Conquer : Tiberian Sun” ini lumayan baik, dengan berbagai tampilan efek yang membuat permainan menjadi lebih hidup. Game ini dapat Kamu mainkan sendiri, dan dapat juga bersama teman menggunakan mode multiplayer, serta alat sambungan jaringan LAN. Ukuran dari game ini sangat besar, yaitu sekitar 1,2 GB. Bagi Kamu yang menggunakan sistem operasi XP keatas ,maka dapat memaikan game ini. Download game Command And Conquer : Tiberian Sun disini.

4. Game Toy Defense, Permainan Perang dari Mainan


Download Game Perang Untuk PC Gratis
Game strategi perang pertahanan, Toy Defense

Permainan ini saya kira cukup keren dan unik, karena game Toy Defense ini karakter yang ada didalamnya bukanlah tentara benaran, akan tetapi berupa mainan yang berseragam tentara, game ini sepertinya cukup mirip dengan acara film yang para robot menyerang manusia. Walaupun game ini tampilannya hanya berupa mainan, akan tetapi sangat seru dimainkan.

Game ini bercerita tentang medan perang dunia, hal yang seru Kamu harus membuat taktik jitu yang diterapkan ke para tentara. Dan Kamu juga harus memastikan agar para musuh tidak masuk menyerang ke dalam benteng, mereka dapat menyerang dengan pasukan darat dan tack. Jika mereka menyerang maka segera hentikan serangan mereka itu. 

Hal yang membuat kita perlu hati-hati adalah bahwa mereka  tidak hanya menyerang dari darat, tetapi juga menyerang melalui udara, dengan menggunakan pesawat tempur yang akan menembakan rudal penghancur. Untuk itu Kamu perlu segera dengan cepat memperoleh berbagai senjata dan kekuatan untuk  menahan serangan musuh dengan baik.

Kemudian agar semakin kuat, Kamu jaga bisa upgrade tentara Kamu menjadi lebih kuat, pada game Toy Defense ini terdapat sebanyak 48 tingkat permainan yang dapat Kamu nikmati. Apabila Kamu ingin bermain game strategi perang untuk PC ini, maka klik disini.

5.  Game perang Conquerium, mengatur strategi dan taktik (online)


Download Game Perang Untuk PC Gratis
Game perang online, conquerium

Conquerium adalah game perang yang memerlukan strategi dan taktik untuk dapat memenangkan peperangan melawan musuh, pada game ini Kamu akan melakukan peperangan yang sangat menantang, dimana Kamu akan mengatur berbagai pasukan, untuk melawan pasukan musuh.  Yang menarik pada game ini terdapat berbagai karakter yang ada.

Seperti Karakter Manusia, Mibz, Simianz, dan Insetosaurus. Pada karakter manusia maka terdiri dari kelompok militer yang memiliki teknologi tempur yang sangat canggih, dan yang terkuat diantara karakter-karakter lainnya. Kelompok lainnya yaitu Mibz, dimana karakter ini memiliki akal yang sangat kuat, dan terlihat sangat keren walaupun memang tidak terlalu kuat. Mereka dapat membuat berbagai senjata yang modern dan canggih, seperti tembakan laser dan lainnya.

Untuk karakter Simians maka terdiri dari berbagai pasukan kuno dan terlihat amburadul, akan tetapi mereka sangat tangguh. Serangan mereka tidak tertata dengan rapih, dan juga jarang menggunakan alat perang. Yang terakhir yaitu kelompok Insectosaurus, yang merupakan kumpulan pasukan serangga, dan sangat mematikan. Mereka sering berpindah-pindah dari suatu planet ke planet lainnya.

Kamu bisa mendaftar dalam memainkannya, dan  game ini dimainkan secara online, jika Kamu ingin bermain game Conquerium, maka klik disini.

6. Game perang pesawat Astro Avenger 2


Download Game Perang Untuk PC Gratis
Game perang pesawat, Astro Avenger 2

Astro Avenger 2 merupakan game perang aksi dimana Kamu akan bermain menembak, terdapat pesawat alien yang menggunakan senjata canggih dengan dilengkapi droid, laser dan roket.  Dengan begitu Kamu akan bermain tembak-tembakan antar pesawat canggih di luar angkasa. Kamu dapat memainkan game perang ini di PC. Game ini menggunakan tampilan grafis 3 dimensi, dan juga terdapat tampilan efek didalamnya.

Terdapat 50 tingkat permainan yang dapat Kamu mainkan pada game perang pesawat ini, dan ada 5 buah model pesawat yang dapat Kamu gunakan. Adapun untuk jenis senjata maka ada sekitar 35 jenis, sehingga membuat permainan menjadi lebih seru. Jika Kamu ingin bermain game Astro Avenger 2 ini secara gratis, maka download disini.

7. Game perang “Warmonger Operation Downtown Destruction”


Download Game Perang Untuk PC Gratis
Game perang “Warmonger Operation Downtown Destruction”

Warmonger adalah sebuah game perang menembak yang dapat Kamu mainkan secara gratis. Game ini cukup menarik karena Kamu melawan musuh dan menembak mereka secara cepat dan tepat, sebelum mereka menembak Kamu, dan game ini dapat dimainkan secara offline. Selain itu jika Kamu memiliki koneksi internet, maka game ini menyediakan permainan versi online, yang tentunya lawannya adalah pemain lain yang berada di tempat berbeda.

Tampilan grafis pada game Warmonger Operation Downtown Destruction” ini sangat baik, karena berperang di sebuah kota mati, maka kamu akan melihat berbagai bangunan yang tanpa penghuni, dan suasana permainan terasa mencekam. Ketika berperang melawan musuh, maka Kamu tidak sendirian, Kamu akan bersama beberapa pasukan lainnya. Selain itu agar lebih serum Kamu juga bisa menggunakan pesawat tempur.

Sebagai tips, maka Kamu dalam memainkan game perang ini harus bisa secara cepat dan tepat untuk menembak musuh, bidikan yang baik adalah kuncinya. Dan bidik pada dada dan kepala agar musuh sekali tembak mati, sehingga tidak boros peluru. Jika ingin bermain game perang gratis untuk PC ini, maka klik disini.

8. Game Warzone 2100


Download Game Perang Seru Untuk PC Gratis
Game strategi perang Game Warzone 2100

Warzone 2100 adalah sebuah Real Time Strategy dengan tampilan grafik 3D yang lumayan bagus. Dalam game Warzone 2100 ini Kamu bermain untuk mengendalikan para tentara perang. Game ini bercerita tentang masa depan yang hancur karena perang nuklir di akhir abad ke-21.

Game ini seperti kebanyakan game Real Time Strategy lainnya, pemain dituntut untuk membuat basis pertahanan militer, dan juga strategi dalam melakukan serangan. Game Warzone 2100 ini sebenarnya menawarkan untuk mode seperti campaign, multi-player, dan single-player, ada tiga mode yang dapat Kamu mainkan.

Adapun yang menjadi keunggulan dari game Warzone ini terletak pada grafik 3D yang bagus, dan juga berbagai efek permainan, disamping itu navigasi game juga mudah digunakan, sehingga tidak ditemukan kerumitan. Jika Kamu tertarik ingin bermain game Warzone 2100 ini, maka download disini.

9. Game Fight Terror

Fight Terror adalah game perang atau pertarungan, dimana ceritanya Kamu akan berperan sebagai anggota unit kesatuan yang terlatih untuk melawan kelompok teroris. Kamu harus menghancurkan segala kelompok jahat, Kamu akan melakukan banyak sekali aksi tembak-menebak untuk melawan musuh, tembak musuh dengan cepat dan akurat sehingga Kamu bisa menangkan misi permainan. Apabila Kamu tertarik ingin bermain game Fight Terror ini, maka klik disini.

10. Game Ultra Galaxy War, perang luar angkasa


Download Game Perang Seru Untuk PC Gratis
Game Ultra Galaxy War

Ultra Galaxy War termasuk kelompok permainan aksi yang cukup tenar, game ini menggunakan  dengan menggunakan mode 2D,  dan game ini tergolong klasik. Terdapat 3 jenis mode permainan yang bisa dipilih, dimana masing-masing memiliki karakteristik tersendiri. Adapun tampilannya berupa background hitam di luar angkasa, yang membuat permainan menjadi semakin seru, karena tampilan kilatan senjata laser yang terlihat kontras.

Dengan begitu angkasa akan penuh dengan tampilan dan aktivitas perang pesawat tempur. Kemudian ada banyak sekali pilihan pesawat yang bisa Kamu pilih, gunakan yang menurut Kamu paling ideal dan kuat. Jika ingin bermain game perang seru ini, maka klik disini.

11. Game perang Sudden Strike


Download Game Perang Seru Untuk PC Gratis
Game perang Sudden Strike

Pada game Sudden Strike ini Kamu akan berada di garis depan untuk melawan musuh, Kamu akan berperang di berbagai medan, baik itu di darat, laut / air, dan juga udara. Game ini menceritakan tentang perang dunia ke 2, ketika pasukan Amerika Serikat dikirim dalam jumlah yang sangat besar untuk menyerang Jepang.

Game perang untuk PC ini dapat Kamu download secara gratis, Kamu akan memiliki sebanyak 50 misi yang akan dimainkan, dan terdapat berbagai unit, senjata dan pasukan, jika Kamu ingin bermain game Sudden Strike makadownload disini.

12. Game Alien Terminator

Alien Terminator adalah Game perang gratis untuk PC yang bercerita tentang Bumi planet yang diserang oleh makhluk alien. Manusia akan bersatu untuk menyelamatkan bumi untuk melawan serangan besar itu. Kamu akan bermain untuk menghancurkan basis pertahanan Alien, terdapat berbagai senjata dan power up yang dapat Kamu gunakan. Jika ingin bermain game Alien Terminator ini, maka Kamu dapat mendownloadnya disini.

Demikian telah saya sahare sebanyak 12 game perang untuk PC, yang dapat Kamu download dengan Gratis. Semoga berguna.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
jual cytotec
admin
21 July 2016 at 00:30 ×

thanks gan artikelnya..

Reply
avatar
jual cytotec
admin
26 July 2016 at 06:33 ×

thanks gan artikelnya..

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan di setiap postingan di blog ini, syarat berkomentar:
1. Gunakan kata-kata yang sopan dan tanpa spam
2. Jangan memasukkan link aktif bila ada akan saya hapus
3. Tidak di izinkan melakukan promosi blog yang ada unsur pornografi ConversionConversion EmoticonEmoticon